Tentang Kami

Assalamu ‘Alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Terus Menjadi Pembelajar. Belajar terus, kapan selesainya?

Imam Ahmad pernah ditanya : “Wahai Imam, sampai kapankah seorang hamba bisa merasakan nikmatnya bersantai-santai? Beliau menjawab, yaitu di saat pertama kali dia berhasil menginjakkan kedua telapak kakinya di surga.”

Blog sederhana ini, ingin kami gunakan sebagai sarana pembelajaran yang berisikan hal-hal yang kami harapkan bisa memotivasi, menjadi bahan renungan, dan juga referensi dalam mengambil ilmu syar’i, sebaik-baik ilmu. Menginformasikan berita seputar dunia Islam di Indonesia maupun negara-negara lainya di dunia. Kami gunakan sebagai media perekat ukhuwah diantara kita, juga sebagai media belajar menulis lepas, menuliskan apa yang ada dibenak. Dengan memasukkan dari link-link ilmiah yang ada yang bertujuan untuk mengarahkan bagi kita, untuk mengambil ilmu dari link-link ilmiah tersebut lebih lanjut.

Semoga juga akan mendatangkan manfaat bagi pengunjung blog kami. Sebuah kenikmatan jika blog ini menjadi perantara sampainya kebenaran dan hidayah kepada orang lain. Mengantarkan ke gerbang hidayah untuk kemudian menggapai hidayah tersebut menuju pemahaman Islam yang benar secara keseluruhan.

Sebagaimana Firman Allah Swt : ”Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan (kaffah), dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu” (QS Al Baqarah : 208)

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Wassalamu ‘Alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Bukittinggi Sumatera Barat, 6 Desember 2009